0

Kahoot!: Gamifikasikan Pembelajaranmu (Bagian 3)

Halo Kahoot!’ers di Indonesia.. Masih setia menunggu webinar Kahoot! bagian 3? Di bagian ini kita akan berlatih untuk berkolaborasi membuat sebuah kahoot yang disusun dari pertanyaan-pertanyaan sumbangan dari Anda. Selain itu, saya juga akan menunjukkan Sertifikasi Kahoot! untuk Sekolah, sebuah kursus online gratis di mana Anda dapat meningkatkan penggunaan kahoot secara mandiri. Sertifikasi ini terdiri dari dua tahap: Basic (Bronze, Silver, Gold) dan Advanced (saat ini ada empat topik dan akan terus bertambah). Setiap Anda berhasil menyelesaikan setiap level, Anda akan mendapatkan sertifikat. Untuk informasi dan instruksi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.erickunto.com/2020/05/09/webinar-kahoot-gamifikasikan-pembelajaranmu-bagian-3

Untuk itu Mari Saksikan Serunya Kahoot! dalam Webinar Kelor CSOC Edisi Special Kahoot! Ramadhan, Gamifikasikan Pembelajaranmu (Bagian 3)
pada *www.psmk.webex.com* atau akses :
Event Address: bit.ly/KELOR-EDISI-SPECIAL-KAHOOT3

🗣Pemateri: Eric Kunto Aribowo, S.S., M.A. (Kahoot! Ambassador & Universitas Widya Dharma Klaten)
Host & Moderator: Masruhan Mufid, S.Pd., M.Kom. SMK Negeri 7 Semarang
⏰ Hari, tanggal: Rabu, 13 Mei 2020 pkl. 09.00 – 11.00 WIB
👨🏻‍💻 Via: WebEx (silakan unduh WebEx di laptop/PC)
🔢 Event number: 916 530 498
🔑 Event password: 12345
💵 HTM: gratis
🏆 Benefit: sertifikat elektronik dari Kahoot! dan doorprize kaos kahoot untuk 1 peserta pemain dengan skor tertinggi saat kahoot live.

Tim Kelor CSOC Sulawesi Tengah

Posting Komentar

 
Top