0

🇸 🇺 🇱 🇹 🇷 🇦
🇨 🇪 🇷 🇩 🇦 🇸
PARADIGMA PEMBELAJARAN DARI OLD NORMAL KE NEW NORMAL MENUJU FUTURE NORMAL

Akhir Mei 2020 pemerintah telah mengeluarkan kebijakan mengenai masa tanggap bencana pandemi Covid- 19 akan segera berakhir. Untuk itu pemerintah telah menyiapkan sebuah skema baru di semua link kehidupan sosial tak terkecuali dalam dunia pendidikan yakni “new normal”

New normal adalah langkah percepatan penanganan COVID-19 dalam bidang kesehatan, sosial, pendidikan dan ekonomi dengan skenario yang mempertimbangkan kesiapan daerah dan hasil riset epidemiologis di wilayah terkait.

Apakah “new normal akan berhasil dan menjadi skema kehidupan baru yang akan membuat bangsa kita ini memiliki ketahanan yang kuat dalam semua sendi kehidupan?

Apakah “new normal” akan melahirkan sebuah solusi baru yang akan berubah dari “old normal” ke “new normal” menjadi “future normal” bagi dunia pendidikan kita di masa mendatang?

Apakah kita telah siap untuk sebuah sistem kehidupan yang benar-benar baru “new normal”, berkerja, mengajar dan hidup berdampingan bersama Covid-19?

Bagaimana dengan masa depan anak didik kita, yang juga di dalamnya adalah putra putri kita sendiri?

Kami mengajak seluruh pemerhati pendidikan, untuk berdiskusi bersama, memberikan gagasan dan argumen yang akan membantu memberikan penguatan dalam situasi yang akan kita jalani bersama melalui Vicon SULTRA CERDAS Edisi 39 bersama Narasumber :
Dr. Djaja Ahmad Sardjana., SI, MM.
(Education Training & Consulting Pojok Pendidikan)

Host :
Umi Tira Lestari

Kamis 4 Juni 2020, Mulai 19.00- 21.00 WIB

Link event Meeting http://bit.ly/viconSC39
Event number: 913 374 645
Event password: 12345
________________________________
Narasi & Flayer By: SC Crew
💖 _Belajar Tanpa Henti_ 💖
🌷_Berbagi Tanpa Batas_🌷

Posting Komentar

 
Top