0

*Webinar Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan*

Tahun ajaran baru 2020 akan segera dimulai pada 13 Juli mendatang. Tak lama lagi. Tinggal menghitung hari.

Kondisi pandemi membuat para orang tua dan pihak sekolah khawatir sekaligus bertanya-tanya, siapkah sekolah kembali dibuka setelah tiga bulan ini proses belajar mengajar dilakukan secara jarak jauh?

Apalagi siswa Paud dan SD. Mereka berisiko tinggi tertular Covid-19. Anak Paud dalam sehari butuh tiga jam untuk bergerak, lari, jalan. Ketika sekolah dibuka, mereka di kelas akan lari-lari, pegang-pegang tangan gurunya,ini berisiko sekali tertular.

Soal protokol kesehatan juga menjadi kekhawatiran orang tua. Apakah sudah ada protokolnya dan apakah sekolah sudah siap menjalankan protokol kesehatan?

Yukk ikut webinar IGI Kabupaten Takalar bertema “Penerapan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Sekolah Dalam Pembelajaran New Normal”

Sabtu, 4 Juli 2020
Pukul 14.00 – 16.00 Wita

Akan dibahas Tuntas Bapak Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) Muhammad Ramli Rahim Bersama Bapak Prof.Dr.dr.Idrus Andi Paturusi,S.Pp.Bo yang sudah tidak diragukan kapabilitasnya *Mantan Dokter Kepresidenan*, *Mantan Rektor Universitas Hasanuddin* sekaligus *Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin* yang siap berbagi ilmu sekaligus berbagi kisah inspiratif sebagai salah satu Pasien Positif yang bisa sembuh total dari covid 19.

Free + Fasilitas (E Sertifikat, Surat Undangan,Materi, Rekap Daftar Hadir)

*Link Pendaftaran* :
https://bit.ly/Webinar_IGITakalar

*Link Meeting* :

https://ditpsmk.wbex.com
Event Number : 166 780 9493
Password : 12345

Atau Buka Link : https://bit.ly/Kesehatan_IGITakalar

Bisa juga diakses Live Streaming Youtube : https://youtu.be/IDqWqCb396w

Host :
*Umi Tira Lestari*
SMK Ranti Mula Bogor

Moderator
*Anita Nurhasanah*
SDN 041 Tarakan

Nara Hubung
*Mukhlis Al Faruq*
SMPN 2 Galesong Utara
*085241514500*

Posting Komentar

 
Top